Senin, 02 April 2018

“MALIBU” MILEY CYRUS TAMPIL BEDA


Miley Cyrus kembali ke tengah-tengah kita semua dengan lagu terbarunya yang berjudul “Malibu”. Lagu yang menjadi hits lagu dari album barunya Agustus mendatang akan menjadi penyegaran baru dari penyanyi yang sebelumnya hits dengan lagu “Wrecking Ball”. Lagu ini adalah hasil kolaborasinya dengan produser / musisi Oren Yoel yang membuat Miley menjadi feminim.

“Lewat lagu ini saya ingin mengatakan, lihatlah kami baik-baik saja. Saya mencintai kalian, dan saya harap kalian juga mencintai saya,” ujar putri dari aktor dan penyanyi country kenamaan Billy Ray Cyrus ini.

Miley akan membawakan lagu  ini pertama kalinya secara live di acara 2017 Billboard Music Awards, pada tanggal 21 Mei 2017. Dalam penampilan yang penuh emosional, ia telah membawakan lagi ini pertama kali di KIIS FM Radio Show beberapa saat setelah rilis. Tanggal 26 Mei, dia tampil di NBC’s Today Show’s Summer Concert Series dan mendapatkan sambutan tak kalah antusiasnya.  Pada 10 Juni nanti dia juga akan tampil di iHeart Media’s iHeartSummer ’17Weekend By AT&T di Fontainebleau Miami Beach.

Kehadiran Miley Cyrus dengan lagu terbarunya ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penikmat musik di dunia. Terbukti, saat hari launching, “Malibu” berhasil trending di lebih dari 30 negara, diantaranya Argentina, Belgia, Brasil, Malaysia, Filipina, Spanyol, dan juga Inggris.



Di ranah digital streaming pun “Malibu” mendapatkan respon yang sangat positif. “Malibu” berhasil masuk ke 23 playlist New Music Friday di Spotify, dimana 9 di antaranya berada di posisi nomor 1. Posisi puncak juga diraih “Malibu” di 35 tangga lagu iTunes di dunia, dan juga berada di urutan 10 besar di 60 negara.

Kalian bisa langsung klik "Miley Cyrus - Malibu" untuk mendengarkan dan melihat video clip nya ^_^

0 komentar

Posting Komentar